Informasi Terkini :

Home » » Pelatihan Dasar MS Word Minggu Ke 2

Pelatihan Dasar MS Word Minggu Ke 2

Pelatihan Dasar MS Word Minggu Ke 2
Program ini dilakukan dengan tujuan melatih Guru SD supaya bisa mengajar didalam kelas menggunakan multimedia dengan media power point dan infocus. Selain itu pelatihan yang diadakan seminggu sekali ini juga difokuskan supaya guru guru SD negeri 16 Banda Sakti bisa membuat laporan, undangan, surat resmi, dan kearspian lainnya, karena sesuai survey yang dilakukan, Guru SD masih banyak yang belum bisa menggunakan komputer untuk bekerja.

Diharapkan setelah program ini berjalan para guru dapat mengetik dan mengeprint RPP silabus serta perangkat pembelajaran lainnya yang dibutuhkan dalam proses belajar mengajar sehingga akan lebih menghemat dalam pengeluran SD karena tidak butuh bantuan jasa Rental.

Program di laksanakan setiap hari minggu jam 10 sampai dengan jam 11.30 pada hari sabtu oleh salah satu guru bahasa Inggris yang menamatkan S2nya di Deakin university Australia. Pada pertemua kedua bisa dilihat antusiame para guru dalam belajar microsoft office word walaupun diperlukan waktu yang lebih lama karena kondisi usia namun setidaknya semngat yang diberikan para guru tidaklah surut.
Share this article :
 
Didukung Oleh : Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga
Copyright © 2013. SD Negeri 16 Banda Sakti Lhokseumawe - Hak cipta dilindungi
Desain Web Oleh : Alfarish Inc.
Penyedia Jasa Website Wilayah Lhokseumawe